Monday, January 5, 2015

55. Orobas

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 55. Ia seorang Pangeran di neraka berkuasa atas 20 legion iblis. Awalnya, ia akan muncul denga wujud seekor kuda lalu berubah menjadi manusia jika diperintah. Ia mengetahui segala sesuatu pada masa lalu dan masa kini dan memberikan pertolongan. Ia memberikan jawaban yang benar tentang pertanyaan mengenai masa lalu, masa kini, dan masa depan; ramalan, dan penciptaan dunia. Orobas setia kepada penyihirnya dan tidak akan membiarkan mereka tergoda oleh iblis lain. Sebelum kejatuhannya, ia berada pada tingkatan Throne.
56. Gemory

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 56. Gemory menjabat sebagai duke di neraka dengan 26 legion iblis di bawah kendalinya. Ia muncul dengan wujud wanita cantik bermahkota yang mengendarai seekor unta. Ia bisa menemukan harta tersembunyi dan memberikan jawaban yang benar mengenai masa lalu, masa kini, dan masa depan. Dia menimbulkan cinta pada wanita, baik muda maupun tua.
57. Ose

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 57. Ose seorang presiden di neraka dengan wujud macan dan manusia. Ia mengajarkan semua pengetahuan liberal dan memberikan jawaban yang benar mengenai ramalan dan hal rahasia. Ia bisa merubah manusia ke wujud apapun yang diinginkan penyihir; para korban tidak akan tahu mereka telah berubah wujud. Ose memerintah 3 legion iblis. Ia juga bisa membuat orang jadi gila dan berhalusinasi.
58. Amy

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 58. Sebelum kejatuhannya, Amy berada pada tingkatan malaikat Power. Ia seorang presiden neraka dan berkuasa atas 36 legion iblis. Ia memiliki pengetahuan sempurna mengenai pengetahuan liberal dan astrologi. Ia bisa memberikan iblis pendamping. Awalnya, ia akan muncul dengan wujud nyala api yang besar lalu menjadi manusia. Amy bisa memberitahukah letak harta tersembunyi yang dijaga oleh spirit lainnya. Dalam waktu 1200 tahun, ia berharap bisa kembali ke “tahta ketujuh”, ke tempat di hadapan tuhan bagi malaikat tertitinggi.
59. Orias

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 59. Orias seorang marquis dengan 30 legion iblis di bawah kendalinya. Ia munucl dengan wujud singa berekor ular yang mengendarai kuda dan memegang dua ekor ular. Ia mengajarkan pengetahuan mengenai planet dan bintang. Ia bisa berubah jadi manusia, memberikan martabat dan mendamaikan teman dan musuh.
60. Vapula

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 60. Di neraka, Vapula seorang duke dengan 36 legion iblis. Ia muncul dengan wujud singa bersayap griffin. Ia bisa memberikan keterampilan dalam seni kerajinan tangan, filsafat, dan semua pengetahuan yang ada di dalam buku-buku.
61. Zagan

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 61. Zagan merupakan seorang presiden dan raja di neraka dengan wujud lembu bersayap griffin lalu berubah jadi manusia. Ia bisa membuat manusia jadi pintar dan bijaksana, merubah air jadi anggur, dan anggur menjadi air atau darah. Ia bisa merubah logam apapun menjadi uang dan membuat orang bodoh jadi bijak. Ia memimpin 33 legion iblis.
62. Valac

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 62. Valac seorag presiden yang muncuk dengan wujud bocah lelaki bersayap malaikat mengendarai naga berkepala dua. Ia memberikan jawaban yang benar mengenai harta tersembunyi. Ia memberitahu dimana bisa ditemukan dan menjadikan mereka jinak pada penyihir. Ia berkuasa atas 30 legion iblis.
63. Andras

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 63. Andras seorang marquis yang memimpin 30 legion iblis. Ia muncul dengan sosok malaikat berkepala gagak atau burung hantu hutan mengendarai serigala hitam dan membawa pedang tajam nan berkilau. Ia menciptakan pertikian dan membunuh manusia yang tidak hati-hati dan waspada, termasuk tuan, pelatan dan semua pembantu rumah tangga. Ia mengajarkan manusia bagaimana membunuh musuh mereka.
64. Flauros

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 64. Flauros berkuasa sebagai duke atas 36 legion iblis. Ia awalnya muncul dengan wujud macan ganas, tapi, jika diperintah ia akan berubah wujud menjadi manusia bermata api dan wajah masam. Ia bisa memberika jawaban mengenai masa lalu, masa kini, dan masa depan. Flauros akan berbicara terbuka mengenai ramalan, penciptaan dunia, dan kejatuhan malaikat termasuk kejatuhan dirinya sendiri. Ia akan menghancurkan musuh dan membakar mereka tetapi akan melindungi orang yang memanggilnya dari godaan, spirit, dan bahaya lainnya.
65. Andrealphus

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 65. Andrealphus seorang marquis yang memimpin 30 legion iblis. Ia awalnya akan muncul dengan wujud merak berkicau nyaring dan berubah jadi manusia. Ia bisa merubah manusia jadi burung dan membuat mereka menjadi licik. Ia mengajarjan geometri, pengukuran juga astronomi.
66. Cimeries

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 66. Cimeries berkuasa atas 20 legion iblis sebagai duke neraka. Ia juga memimpin spirit di afrika. Ia muncul dengan wujud ksatria gagah mengendari kuda hitam. Ia mengajarkan tata bahasa, logika, dan retorika. Ia bisa menemukan benda yang hilang dan harta tersembunyi.
67. Amduscias

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 67. Amduscias menjabat sebagai duke agung di neraka yang berkuasa atas 29 legion iblis. Ia muncul dengan wujud unicorn lalu berubah jadi manusia. Pohon-pohon akan bergoyang ketika mendengan suaranya, dan ia bisa memberikan kekuatan kepada manusia untuk membuat pohon-pohon tumbang dan juga memberikan iblis pendamping yang bagus.
68. Belial

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 68. Belial terkenal akan kejahatannya dalam menciptakan penyimpangan seksual, perzinahan, dan hawa nafsu. Nama Belial kemungkinan berasal dari kata ibrani beli yaal yang bermakna “tak berharga”. Dalam kisah bangsa ibrani, Belial diciptakan setelah Lucifer dan berada pada tingkaran angel dan virtue. Ia jahat sejak awalnya dan merupakan salah satu pemberontak utama melawan Tuhan. Setelah kejatuhannya, ia menjadi personifikasi dari kebohongan dan kejahatan. Dalam kitab perjanjian sulaiman, Belial muncul menari di hadapan sulaiman dan salah satu iblis yang bekerja di bawah pengaruh cincinnya. Ia memimpin 80 legion iblis.
69. Decarabia

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 69. Decarabia merupakan marquis di neraka dengan 30  legion iblis di bawah kendalinya. Ia muncul dengan wujud pentakel lalu berubah menjadi manusia jika diperintah. Ia menciptakan burung sihir yang terbang kepada penyihir dan menjadikannya pendamping. Decarabia mengetahui manfaat tumbuhan ramuan dan batu berharga.
70. Seere

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 70. Seere merupakan seorang pangeran di bawah kuasa Amaymon Raja Timus. Dia muncul dengan wujud pria tampan mengendarai kuda bersayap. Ia bisa membuat segala sesuatu terjadi dengan cepat, berpindah tempat dalam sekejap dan menemukan benda yang dicuri. Seere memiliki watak yang baik dan akan mematuhi perintah. Dia tidak jahat dan tidak pula baik. Dia berkuasa atas 26 legion iblis.
71. Dantanian

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 71. Dantanian seorang duke perkasa yang muncul dengan wujud manusia dengan banyak banyak wajah membawa buku di tangannya. Ia mengetahui pikiran manusia dan bisa merubahknya sesuka hati. Ia membuat manusia jatuh cinta dan bisa menunjukkan keberadaan orang lain. Ia mengajarkan seni dan sains. Ia berkuasa atas 36 legion iblis.
72. Andromalius

Malaikat yang jatuh dan spirit ke 72. Andromalius ialah seorang earl agung di neraka. Ia muncul dengan wujud manusia memegang seekor ular. Ia bisa mengembalikan benda-benda yang dicuri, memberitahukan pencuri, menemukan perbuatan buruk dan urusan yang tak tertangani dan  memberitahu letak harta tersembunyi. Ia memerintah 36 legion iblis.
Sumber : The Encylopedia of Demon and Demonology
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Pengunjung Blog

Komentar Terbaru

My Blog Rank

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Advertisement

Blog Archive

Translate

Popular Posts

Visitors

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Followers

Google Followers