Sunday, July 13, 2014

1.    Bael

Bael merupakan dewa kesuburan dan pertanian bangsa Kanaan yang dalam tradisi Yudeo-Kristen berubah menjadi malaikat yang jatuh serta iblis. Menurut Zohar, Bael memiliki derajat yang sama dengan Raphael sebelum dia jatuh. Bael merupakan ruh gaib pertama dari 72 ruh gaib yang ditaklukkan Sulaiman. Dia adalah raja yang menguasai wilayah timur dan memerintah atas 66 legion iblis. Dia berwujud kucing, terkadang kodok, terkadang manusia. Dia berbicara kasar serta menyingkapkan hal-hal gaib dan kebijaksanaan.
2.    Agares

Malaikat yang jatuh dan spirit kedua Sulaiman. Sebelum kejatuhannya, Agares merupkan anggota malaikat kebajikan (virtue). Di neraka dia adalah duke tertitinggi berkuasa diwilayah timur dan atas 31 legion iblis. Dia muncul dalam wujud lelaki tampan mengendarai buaya. Dia mengajarkan bahasa-bahasa, menyebabkan gempa bumi dan merusak martabat iman.
3.    Vassago 

Malaikat yang jatuh dan spirit ketiga. Vassago adalah pangeran neraka yang memiliki sifat yang sama dengan Agares. Dia mengetahui masa lalu, masa kini, dan masa depan. Dia menemukan apa-apa yang telah hilang atau tersembunyi. Dia sering dipanggil dalam ritual peramalan.
4.    Gusion

Malaikat yang jatuh dan spirit keempat. Di neraka, Gusion menjabat sebagai duke yang muncul dalam wujud xenophilus (manusia berkepala anjing). Dia mengetahui masa lalu, masa kini, masa depan; menjawab semua pertanyaan; menghadiahkan kehormatan dan harga diri; dan mendamaikan permusuhan. Dia berkuasa atas 40 legion iblis.
5.    Marbas

Malaikat yang jatuh dan spirit kelima dari 72 spirit Sulaiman. Marbas adalah presiden di Neraka yang berkuasa atas 36 legion pasukan iblis. Dia muncul dalam wujud singa kemudia berubah menjadi manusia. Dia mengetahui hal-hal rahasia dan yang tersembunyi. Dia mengajarkan kebijaksanaan dan pengetahuan serta keahlian mekanik. Dia bisa merubah manusia ke dalam berbagai wujud.
6.    Valefor

Malaikat yang jatuh dan spirit keenam dari 72 spirit Sulaiman. Valefor adalah duke (adipati) yang berkuasa atas sepuluh legion pasukan iblis. Dia muncul dengan wujud singa banyak kepala atau wujud singa dengan kepala manusia. Dia menggoda manusia untuk melakukan pencurian dan membuat mereka berada di tiang gantungan.
7.    Amon

Malaikat yang jatuh dan spirit ketujuh yang dikendalikan Sulaiman. Di neraka, Amon merupakan marquis yang kuat dan perkasa. Dia muncul dengan wujud serigala, namun atas perintah tukang sihir dia bisa berubah wujud menjadi sesosok manusia dengan kepala gagak dan gigi anjing. Dia memberitahu dengan benar tentang masa lalu dan masa depan. Dia membuat pria wanita saling jatuh cinta. Dia menciptakan permusuhan antara sahabat dan musuh serta memerintah atas 40 legion iblis.
8.    Barbatos

Malaikat yang jatuh dan spirit kedelapan dari 72 spirit Sulaiman. Sebelumya merupakan anggotaka dari malaikat kebajikan (Virtues). Barbatos menjabat sebagai Count agung, earl, dan duke di neraka, dimana dia memerintah atas 30 legion iblis. Ketika matahari berada dalam gugusan bintang Sagitarius, dia muncul dengan empat sosok raja dan tiga rombongan pasukan. Dia memahami bahasa semua binatang, khususnya kicauan burung, gonggongan anjing, dan lenguhan sapi. Barbatos memiliki kemampuan mengungkapkan harta karun yang tersembunyi dan bisa mendamaikan teman yang bermusuhan serta orang-orang yang berkuasa. Dia mengajarkan ilmu sains dan mengetahui semua di masa lalu dan masa depan.
9.    Paimon

Malaikat yang jatuh dan spirit kesembilan. Sebelum kejatuhannya, Paimon termasuk kedalam anggota malaikat domination. Dia menyombongkan diri karena pengetahuannya dan ikut jatuh bersama Lucifer. Di neraka dia memerintah sebagai raja dan memiliki 200 legion iblis di bawah perintahnya. Dia muncul dengan wujud seorang pria bermahkota duduk di atas seekor unta diiringi oleh para musisi dengan seruling, cymbal,dan alat musik lainya. Dia mengajarkan semua keterampilan, sains, dan rahais-rahasia; menggoda manusia untuk mendatangi tukang sihir. Dia akan memberikan jawaban atas semua pertanyaan. Dia bertugas mengawasi wilayah barat laut.
10.    Buer

Malaikat yang jatuh dan spirit kesepuluh. Buer adalah presiden di neraka, dimana dia berkuasa atas lebih dari 50 legion iblis. Dia muncul ketika matahari berada dalam gugusan Sagitarius. Dia mengajarkan moralitas, filsafat alam, keterampilan logika, manfaat semua tanaman-tanaman obat. Buer menyembuhkan semua penyakit pada binatang dan bisa memberikan iblis pendampig yang bagus.
11.    Samigina

Merupakan spirit kesebelas dari 72 spirit yang dikendalikan Sulaiman. Dia muncul dengan wujud kuda kecil atau keledai kemudian berubah menjadi wujud manusia atas perintah tuannya. Dia berkuasa atas 30 legion laskar iblis. Dia mengajarkan semua ilmu pengetahuan liberal, dan mengurusi jiwa-jiwa orang yang mati dalam keadaan berdosa.
12.    Sitri

Malaikat yang jatuh dan spirit ke dua belas. Sitri menjabat sebagai pangeran tertinggi yang meuncul dengan wujud berwajah macan dengan sayap griffin kemudian berubah menjadi sesosok pria yang rupawan. Dia menyala bara nafsu diantara pasangan yang dimabuk cinta serta menanggalkan pakaian mereka. Dia berkuasa atas 60 legion iblis.
13.    Beleth

Malaikat yang jatuh dan spirit ke tiga belas. Di neraka, Beleth adalah raja agung yang memerintah atas 85 legion iblis. Dulu, dia merupakan anggota malaikat power. Beleth muncul dengan menunggang kuda putih diiringi oleh pemusik yang memainkan seruling serta alat musik lainnya.
14.    Lerajie

Malaikat yang jatuh dan spirit keempat belas. Lerajie menjabat sebagai marquis dan muncul dengan wujud sesosok pemanah berbaju hijau membawa busur dan tabung anak panah. Dia menimbulkn peperangan dan menyembuhkan luka karena panah. Dia berkuasa atas 30 legion iblis.
15.    Eligor

Malaikat yang jatuh dan spirit ke lima belas. Eligor menjabat sebagai duke yang muncul sebagai sesosok ksatria perkasa membawa tombak, ular, dan panji-panji. Dia menemukan benda-benda yang tersembunyi, menyalakan api cinta dan nafsu, dan  memperoleh pemujaan dari para petinggi dan raja. Dia memimpin para tentara dan menyebabkan peperangan. Dia memiliki 60 legion iblis di bawah kendalinya.
16.    Zepar

Malaikat yang jatuh dan spirit keenam belas. Zepar menjabat sebagai duke yang muncul dengan sosok memakai baju merah dan bersenjata layaknya prajurit. Dia membuat wanita mencintai pria dan bisa merubah wujud mereka hingga mereka selesai menikmati cinta mereka. Dia juga membuat wanita mandul. Dia berkuasa atas 26 legion iblis di neraka.
17.    Botis

Malaikat yang jatuh dan spirit ketujuh belas. Sebagai presiden dan earl di neraka, Botis berkuasa atas 60 legion iblis. Dia muncul dengan wujud ular tapi akan berubah wujud menjadi sosok pria bertanduk. Dia membawa sebuah pedang panjang. Dia mengetahui masa lalu, masa kini, dan masa depan, dan mendamaikan permusuhan.
18.    Bathin

Malaikat yang jatuh dan spirit ke delapan belas. Bathin adalah duke agung di neraka dengan 30 legion iblis di bawah perintahnya. Dia muncul dengan wujud pria berekor ular menunggangi kuda putih. Dia mengetahui ilmu tentang ramuan-ramuan dan batu mulia. Dia bisa memindahkan seseorang dari satu negeri ke negeri lain dengan cepat.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Pengunjung Blog

Komentar Terbaru

My Blog Rank

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Advertisement

Translate

Popular Posts

Visitors

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Followers

Google Followers