Monday, July 14, 2014

19.    Saleos

Malaikat yang jatuh dan spirit kesembilan belas. Saleos menjabat sebagai duke yang muncul dengan wujud seorang ksatria gagah menunggangi buaya. Dia menyebabkan terjadinya cinta antara pria dan wanita. Dia memerintah atas 30 legion iblis.
20.    Purson

Malaikat yang jatuh dan spirit kedua puluh. Sebelum kejatuhannya, Purson merupakan anggota malaikat ordo Virtue dan Throne. Di neraka, dia menjabat sebagai raja agung. Dia muncul dengan wujud pria berkepala singa, mengendarai beruang dan membawa ular diiringi oleh para peniup seruling. Purson menyembunyikan dan menunjukkan harta karun; mengetahui masa lali, mas kini, dan masa depan; menyediakan iblis pendamping yang bagus; dan memberikan jawaban yang benar mengenai perkara manusia dan gaib. Dia memerintah atas 22 legion iblis.
21.    Morax

Malaikat yang jatuh dan spirit ke dua puluh satu. Morax adalah earl dan presiden di neraka dan memerintah atas 36 legion iblis. Di muncul dengan wujud seekor lembu. Dia mengajarkan tentang astronomi dan sains liberal. Dia mengetahui seluk-beluk ramuan dan batu mulia. Dia juga bisa memberikan seorang iblis pendamping.
22.    Ipos

Malaikat yang jatuh dan spirit ke dua puluh dua. Ipos adalah earl dan pangeran yang berkuasa atas 36 legion iblis. Dia muncul dengan wujud malaikat berkepala singa, berkaki angsa dan berekor kelinci. Ipos mengetahui masa lalu dan masa depan serta mengajarkan kebijaksanaan dan keberanian. Dia membuat manusia menjadi bijak.
23.    Aim

Malaikat yang jatuh dan spirit ke dua puluh tiga. Di neraka, dia menjabat sebagai duke. Dia muncul dengan wujud dengan tiga kepala. Dia menunggangi seekor ular dan membawa sebuah tongkat berapi. Dia mengajarkan kelicikan dan memberikan jawaban benar jika ditanyai dengan hal-hal rahasia. Dia berkuasa atas 26 legion iblis.
24.    Naberius

Malaikat yang jatuh dan spirit ke dua puluh empat. Naberius menjabat sebagai marquis yang memerintah atas 19 legion iblis. Dia muncul dengan wujud ayam jantan dan mengajarkan keterampilan seni dan sains khususnya, retorika. Dia juga bisa mengembalikan harga diri dan kehormatan.
25.    Glasya Labolas

Malaikat yang jatuh dan spirit kedua puluh lima merupakan presiden di neraka. Dia muncul dengan wujud anjing bersayap. Dia bisa membuat manusia menghilang dan mengetahui masa lalu serta masa depan. Dia merupakan pemimpin dari semua pembunuh dan mengobarkan pertumpahan darah di antara umat manusia. Glasya Labolas berkuasa atas 36 legion iblis.
26.    Bune

Malaikat yang jatuh dan spirit ke dua puluh enam. Dia menjawab sebagai duke dengan wujud naga berkepala tiga, kepala anjing, gryphon, dan manusia. Dia menggantikan tempat orang-orang mati dan menyebabkan ruh-ruh manusia bersebaran di tengah penduduk. Dia bisa memberikan kekayaan kepada manusia serta membuatnya bijak dan pandai berbicara. Dia berkuasa atas 30 legion iblis.
27.    Ronove

Malaikat yang jatuh dan spirit ke dua puluh tujuh. Ronobe adalah earl dan marquis yang muncul dengan wujud monster. Dia mengajarkan retorika dan seni termasuk pengetahuan dan kemampuan berbahasa. Dia berkuasa atas 19 legion iblis.
28.    Berith

Malaikat yang jatuh dan spirit ke dua puluh delapan. Dia adalah duke dan juga dikenal dengan nama Beale atau Beal, Bofry atau Bolfry. Dia muncul dengan wuujud sesosok ksatria berbaju merah mengendarai kuda merah dengan mahkota emas di kepalanya. Dia memberikan jawaban yang benar mengenai perkara masa lalu, masa kini, dan masa depan. Dia berkuasa atas 26 legion iblis.
29.    Astaroth

Malaikat yang jatuh dan spirit ke dua puluh sembilan. Astaroth berasal dari dewi kesuburan bangsa Funisia Astarte. Dalam hikayat Yahudi, sebelum kejatuhannya dia merupakan malaikat berkedudukan tinggi, serafim, prince, atau throne. Dia merupakan  duke utama dan bendara neraka yang berkuasa atas 40 legion iblis. Bersama dengan Beelzebub dan Lucifer, Astaroth merupakan salah satu dari tiga kepala iblis. Dia muncul dengan wujud sesosok malaikat rupawan mengendarai naga dengan ular ditangannya. Dia memiliki nafas busuk. Astaroth mengajarkan semua ilmu sains dan merupakan penjaga rahasia masa lalu, masa kini, dan masa datang.
30.    Forneus

Malaikat yang jatuh dan spirit ke tiga puluh. Forneus merupakan marquis di neraka yang muncul dengan wujud sesosok monster laut. Dia mengajarkan retorika, seni, dan bahasa. Dia menyebabkan orang-orang dikasihi oleh musuhnya. Sebelum kejatuhannya, Forneus merupakan anggota malaikat Throne. Dia berkuasa atas 29 legion iblis.
31.    Forcas

Malaikat yang jatuh dan spirit ke tiga puluh satu. Forcas menjabat sebagai presiden neraka yang berkuasa atas 29 legion iblis. Dia muncul dengan wujud sesosok pria gagah atau ksatria. Dia mengajarkan logika, etika, dan ilmu ramuan serta batu mulia. Dia bisa membuat orang menghilang, menemukan harta karun tersembunyi dan barang yang hilang serta menganugerahkan kebijaksanaan, kefasihan berbicara dan umur panjang.
32.    Asmodeus

Iblis penguasa nafsu birahi dan spirit ke tiga puluh dua. Pekerjaan utama Asmodues adalah untuk mencegah terjadinya hubungan intim antara suami dan istri, menghancurkan bahtera perkawinan, dan menggoda para pasangan suami istri untuk berselingkuh serta berzina. Dia sering digambarkan dalam wujud makhluk berkepala tiga menyerupai ogre, kambing jantan, dan banteng yang tiga-tiganya merupakan makhluk yang terkenal akan keganasan birahi mereka, dengan kaki seperti ayam memiliki sayap dan ekor seperti ular.
33.    Gaap

Malaikat yang jatuh dan spirit ke tiga puluh tiga. Sebelum kejatuhannya Gaap merupakan anggota malaikat Power. Dia merupakan presiden dan pangeran tertinggi neraka berkuasa ata 66 legion iblis. Dia muncul pada saat matahari berada di titik balik selatan dengan wujud manusia bersayap kelelawar. Gaap mengajarkan sains liberal, dan filosofis; mengobarkan cinta dan kebencian; membuat manusia kehilangan nuraninya; memberi jawaban benar mengenai masa lalu, masa kini, dan masa depan.
34.    Furfur

Malaikat yang jatuh dan spirit ke tiga puluh empat. Furfur menjabat sebagai earl memimpin 26 legion iblis. Dia muncul dengan wujud kijang jantan berekor api. Furfur menyebabkan cinta antara suami dan istri. Dia akan memberikan jawaban yang benara tentang rahasia dan hal-hal gaib. Dia bisa mendatangkan guntur, kilat, dan angin topan.
35.    Marchosias
Malaikat yang jatuh dan spirit ke tiga puluh lima. Dia adalah marquis memimpin 30 legion iblis. Dia muncul dengan wujud serigala betina bersayap grifin dan berekor ular dengan api menyembur di mulutnya. Dia merupakan petarung yang tangguh. Dia menjawab semua pertanyaan dengan benar. Sebelum kejatuhannya, Marchosias termasuk anggota malaikat dominion.
36.    Solas

Malaikat yang jatuh dan spirit ke tiga puluh enam. Solas merupakan pangeran neraka yang muncul dengan wujud seekor burung hantu atau gagak kemudian manusia. Dia mengajarkn astronomi, dan ilmu ramuan termasuk ilmu meramal dengan tumbuhan serta kegunaan batu mulia. Dia berkuasa atas 26 legion iblis.

Bersambung ke part 3


Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Pengunjung Blog

Komentar Terbaru

My Blog Rank

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Advertisement

Translate

Popular Posts

Visitors

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Followers

Google Followers